Iklan

Berkenalan dengan Dong Ha, pembunuh keji di "Suspicious Partner"


Drama SBS “Suspicious Partner” adalah drama yang berhasil membuat aktor  Dong Ha bersinar.

Dong Ha memerankan Jeong Hyun Soo, seorang pembunuh berantai yang bertujuan membalas dendam pada temannya yang telah melakukan pelecehan seksual pada gadis yang
ia cintai. Penonton banyak yang terkesima dengan aktingnya dan mulai ingin tahu tentang aktor yang terlihat seperti aktor baru ini.



Mengenai perannya sebagai Jeong Hyun Soo, dia berkata “Saya senang mendapat review yang positif walaupun saya berperan sebagai penjahat. Saya pikir orang akan bicara buruk pada saya karena drama ini adalah drama komedi romantis, dan saya menjadi pengganggu dalam hubungan cinta pemeran utama. Saya pikir saya akan tersiksa, ternyata tidak, dan saya senang"

Karena namanya yang kurang familiar, banyak yang berpikir bahwa Dong Ha adalah aktor rookie alias pendatang baru, tapi sebenarnya dia telah bergelut di dunia akting selama 9 tahun. Dia debut sebagai Kim Hyung Gyu di drama KBS2 "The Accidental Couple" pada tahun 2008. Setelah debut, ia mulai ambil peran di drama “Three Days,” “Glorious Day,” “Last,” “Glamorous Temptation,” “Beautiful Mind,” dan “Chief Kim.”

Dia merubah namanya menjadi Dong Ha sebelum tampil di drama “Beautiful Mind,” dan makin dikenal sebagai Dong Ha melalui drama “Chief Kim.”



Melalui dua drama yang dicintai penonton "Chief Kim" dan "Suspicious Partner", Dong Ha telah makin dikenal. Dia bersyukur saat orang orang mengenalinya jika bertemu di jalan dan meminta berfoto bersama, tapi dia selalu berusaha menjadi orang yang rendah hati. Setelah ini, dia akan kembali dengan proyek yang baru. Dia berkata "Saya akan terus berusaha keras sehingga publik akan melihat saya sebagai aktor berbakat. Menjadi aktor yang bagus adalah tujuan utama saya"

source. soompi

No comments