Iklan

Bermain bareng di "Descendant of The Sun" namun Kim Ji Won tidak menyadari kedekatan #SongSongCouple


Aktris Kim Ji Won memberikan selamat pada bintang “Descendants of the Sun” yaitu Song Joong Ki dan Song Hye Kyo atas berita pernikahan mereka.

Saat ditanya apakah ia tahu tentang rencana pernikahan Song-Song Couple sebelum diumumkan ke publik, ia berkata "Saya mengetahuinya melalui berita" dia menambahkan "Saya adalah pemain termuda di drama tersebut dan saya terlalu menghayati peran saya sehingga saya tidak menyadari bahwa mereka berkencan"

Kim Ji Won juga ungkap bahwa ia belum memberikan ucapan selamat pada pasangan tersebut "Saya sangat ingin memberi ucapan selamat pada mereka. Dapat bertemu dengan seseorang yang kita cintai lalu menghabiskan sisa hidup kita dengannya adalah suatu kebahagiaan. Saya sangat iri"

“Saya belum pernah memikirkan untuk jatuh cinta di lokasi syuting, tapi kurasa kemungkinnya selalu ada" tambahnya.

source. soompi

No comments