Iklan

Choi Tae Joon bicara tentang cara dia mencintai seseorang di majalah 'Beauty+'


Aktor Choi Tae Joon menghiasi sampul majalah 'Beauty+' edisi bulan Agustus.

Setelah menyelesaikan drama 'Suspicious Partner', Choi Tae Joon membandingkan gaya pacarannya dengan gaya pacaran karakternya di drama tersebut, Eun Hyuk, yang memiliki kalimat terkenal "Saya selalu jatuh cinta pada orang yang sama, lagi dan lagi, di kehidupan ini" Choi Tae Joon berkata "Jika saya memiliki perasaan terhadap seseorang, entah itu rasa cinta atau persahabatan, saya akan mencoba untuk tidak melakukan apapun yang dapat membohongi perasaanku"


Ia menambahkan "Seseorang seharusnya tidak membuat ikatan dengan orang lain dengan begitu mudah, tapi sekali saya berhubungan dengan seseorang, saya akan melakukan yang terbaik untuk memberikan segala yang saya punya"

source. allkpop

No comments