Iklan

Hong Jong Hyun ungkap kecintaannya pada karakter Wang Rin yang ia perankan di “The King Loves”


Dalam interview bersama majalah fashion InStyle, Hong Jong Hyun bicara tentang karanternya Wang Rin di drama terbarunya “The King Loves.”

Dia berkata “Saya tidak ingin melewatkan kesempatan untuk memerankan karakter ini. Dia adalah karakter yang hampir tidak memiliki kekurangan dan memiliki banyak pesona. Saya ingin mengekspresikannya tepat seperti bagaimana saya menggambarkannya. Saya sedikit cemas karena drama ini adalah drama pre-produced (selesai diproduksi baru ditayangkan) dan tidak dapat diedit lagi, tapi saya telah bekerja keras saat menjalani syuting, jadi saya menantikan bagaimana hasilnya"



Hong Jong Hyun sedang berada di akhir usia 20-an, dan dia berkomentar “Saya selalu merasa menyesal karena usia 20-an ku segera berakhir. Dalam segala hal. Usia 20-an ku penuh dengan hal hal yang penuh dengan penyesalan, namun pengalaman pengalaman itu akan menjadi sebuah pengingat dan pembelajaran hidupku. Saya tidak ingin berpikir negatif tentang hal tersebut"

“The King Loves” tayang setiap hari Senin - Selasa

source. soompi

No comments