Iklan

Ji Chang Wook ungkap bagian dari tubuhnya yang menurutnya paling menarik



Pada 23 Juli, Ji Chang Wook tampil dalam acara "Section TV" di MBC dan memilih mata serta pundak sebagai bagian tubuhnya yang paling menarik.

Saat host menunjukkan padanya pertanyaan dari netizen "Apa yang harus saya lakukan untuk bisa memiliki mata dengan double eyelids seperti Ji Chang Wook?" dia menjawab "Untuk double eyelids, kamu harus pergi ke dokter ahli bedah plastik, tapi sepertinya hasilnya tidak akan sama seperti milikku" Dia juga mengucap terima kasih pada orang tuanya karena telah melahirkan dirinya yang memiliki pundak yang bidang.

baca berita terkait : Wanita seperti apa yang menjadi tipe ideal Ji Chang Wook?

Pada hari itu, ia terpilih sebagai salah satu Best Kisser bersamaan dengan Gong Yoo dari "Goblin", Jo Jung Sung "Jealousy Incarnate" dan Park Seo Joon dari "Fight My Way." Saat ditanya tentang kemampuan kissing-nya dibandingkan dengan aktor-aktor tersebut, Ji Chang Wook menjawab "Saya rasa saya berada di nomor satu" kemudian menambahkan "karena interview ini adalah untuk saya"


Ji Chang Wook akan segera menjalani masa wajib militernya. Dia menjelaskan bahwa lawan mainnya di "Suspicious Partner" Nam Ji Hyun ingin mengunjungi nya di markas militer, tapi dia bilang padanya agar tidak mengunjunginya saat wamil, karena dia ingin membuktikan bahwa dia bisa menjalani semuanya sendirian. Akan tetapi, kemudian dia berkata "Tapi saya akan sangat berterima kasih jika dia datang"

source. soompi



No comments