Iklan

Yoo Seung Ho bercerita tentang kehidupan cintanya dan tumbuh sebagai aktor cilik



Setelah menyelesaikan drama "Ruler : Master of  The Mask" Yoo Seung Ho menjalani interview dengan Star News. Dia banyak bicara mengenai dirinya yang besar sebagai aktor cilik, kisah cintanya dan berbagai peran yang ingin ia mainkan di kemudian hari.

Yoo Seung Ho selalu dipilih sebagai salah satu yang terbaik diantara aktor cilik yang tumbuh besar menjadi aktor hebat, tapi Yoo Seung Ho mengungkap bahwa tidak mudah baginya untuk bertransformasi dari aktor cilik menjadi aktor seperti dirinya saat ini.
"Saya tidak merekomendasikan menjadi aktor cilik. Sebagai aktor cilik, jika kamu bisa melakukan dengan baik, maka akan sulit untuk keluar dari image (aktor cilik) tersebut, dan jika kamu tidak dapat melakukannya dengan baik, akan sulit untuk terus berkembang sebagai seorang aktor sungguhan. Saat saya memulai peran sebagai orang dewasa, saya mengalami banyak kesulitan dan menerima banyak kritikan. Sekarang setelah saya melewati itu semua, saya merasa lebih lega dan saya memiliki banyak opsi karakter untuk dipilih"

Pada tahun 2011 Yoo Seung Ho mendapat perhatian publik karena dia memilih tidak kuliah untuk fokus di dunia akting. Dia bahkan menerima banyak tawaran penerimaan khusus di berbagai universitas, tapi dia menolak semuanya. Menanggapi hal tersebut Yoo Seung Ho berkata "Saya tidak kuliah karena saya tidak ingin belajar. Saya mengatakan hal yang sama saat saya di wawancara pada saat itu, tapi artikel yang keluar ternyata menghilangkan pernyataan saya bahwa saya tidak ingin belajar dan seolah olah membuat image saya supaya terkesan menjadi lebih baik (tertawa). Di sekolah menengah atas, saya belajar karena orang tua saya menyuruh saya, tapi sejujurnya saya tidak suka belajar. Sampai saat ini saya masih merasa demikian, jadi saya tidak punya keinginan untuk berkuliah. Mungkin saya akan berkuliah jika suatu saat saya merasa ingin belajar"

Sejak debutnya di tahun 2000 sampai saat ini, Yoo Seung Ho sama sekali tidak pernah tersandung gosip pacaran. Saat ditanya tentang tipe idealnya, dia menjawab "Saya hanya menyukai seseorang yang membuat saya tertarik. Dibanding seseorang yang sempurna, saya lebih tertarik pada orang yang memiliki beberapa kelemahan. Saya memiliki image yang lurus, jadi saya lebih berhati hati dan takut. Pacaran adalah sebuah topik yang sulit"

Saat ditanya apakah dia pernah berpacaran? Dia terdiam sejenak, namun mengungkap "Sejujurnya, saya pernah beberapa kali berpacaran. Saya tidak pernah mengatakan hal ini sebelumnya, tapi saya merasa lebih baik mengatakannya sekarang daripada menyembunyikannya"

Sesuai dengan image-nya, selama ini Yoo Seung Ho hampir selalu memerankan karakter pria baik. Dia bilang "Sekarang saya ingin mencoba karakter jahat. Saya dapat melakukan karakter gangster dengan baik. Tapi saya belum percaya diri untuk memerankan karakter melo. Mulai saat ini, saya ingin menjadi seorang aktor yang memilih proyek mengikuti apa yang sedang menjadi trend bukan hanya memilih sesuai apa yang saya mau"

source. soompi




No comments