Iklan

Choi Siwon Ungkap Cerita Dibalik Adegan Ia Menggendong Kang Sora Di Pundaknya


Di konferensi pers drama baru tvN berjudul "Revolutionary Love", Choi Siwon berbagi sebuah cerita saat melakukan syuting drama ini.

Di drama tersebut, ada sebuah adegan dimana Choi Siwon harus mengangkat Kang Sora yang duduk dipundaknya, ia berkata, "Saat syuting, aku mengangkat Kang Sora di pundakku, dan dia sangat ringan. Dia sangat ringan hingga aku berpikir untuk melakukan squat (posisi jongkok lalu berdiri yang berulang) dengan dia yang sedang berada di pundakku, namun aku tidak jadi melakukannya karena kami masih harus syuting keesokan harinya."



Kang Sora menambahkan, "Aku juga merasa nyaman. Kurasa karena Choi Siwon rajin berolahraga, aku dapat merasakan ototnya sangat kuat."

Drama "Revolutionary Love" bercerita tentang seorang keturunan konglomerat yang kehilangan semua fasilitas mewahnya, dan seorang wanita yang selalu bekerja part-time namun tak pernah mendapat pekerjaan tetap. Drama ini akan segera tayang tanggal 14 Oktober.

source. (1)

No comments