Iklan

Ini Kesulitan Jang Nara Yang Harus Berperan Sebagai Gadis Berusia 20 Tahun Di Drama Barunya


Punya wajah imut-imut, aktris Jang Nara baru saja menceritakan pengalamannya dalam menyiapkan karakter yang ia perankan di drama baru KBS 2TV "Go Back Spouse". Drama ini menceritakan tentang sepasang kekasih berusia 38 tahun yang melakukan perjalanan waktu ke masa dimana mereka berusia 20 tahun.




Ia menghadiri acara konferensi pers drama ini yang diselenggarakan pada tanggal 12 Oktober di Imperial Palace Hotel Seoul. Di acara tersebut ia berkata, "Saya tidak membagi perhatian saya saat harus berakting sebagai wanita berusia 38 tahun dan seorang gadis berusia 20 tahun. Saya memiliki pola pikir sebagai wanita berusia 38 tahun dan berakting sebagai gadis berusia 20 tahun."

"Jujur saja, saya berpikir pasti banyak yang akan menilai peran saya sebagai seorang gadis berusia 20 tahun adalah kurang pas, jadi saya sangat khawatir. Saya bahkan berpikir bagaimana jika saya menggunakan efek CG."

"Saya merasa bahwa emosi seorang wanita yang berusia 38 tahun sangat diperlukan, itulah kenapa saya yang dipilih untuk memerankannya.. Setelah itu, saya menjadi nyaman dalam memerankan karakter saya. Saya sebenarnya tidak pernah berpikir untuk melakukan perjalanan waktu ke masa lalu tapi kurasa, 1 atau 2 hari tidak akan terasa menyakitkan."

Drama "Go Back Spouse" akan mulai tayang tanggal 13 Oktober.

source. (1)

No comments