Iklan

Lee Jong Hyun CNBLUE Ungkap Kekagumannya Pada Ji Chang Wook


Pada tanggal 18 Oktober, Lee Jong Hyun menggelar sebuah interview di Myeongdong untuk membahas drama yang baru saja selesai ia bintangi “Girls’ Generation 1979.”

Dalam interview tersebut, ia juga mendapat pertanyaan tentang teman dekatnya, Ji Chang Wook, yang saat ini sedang menjalani wajib militer. Lee Jong Hyun berkata, “Ia sering menghubungiku walaupun sedang wajib militer. Aku merasa senang tapi aku juga merasa sedih saat menerima surat darinya."


Lee Jong Hyun dan Ji Chang Wook dikenal memiliki grup pertemanan termasuk dengan aktor Kim Rae Won, Choi Tae Joon, FTISLAND Choi Jong Hun, dll. Walaupun memiliki usia dan latar belakang yang berbeda, mereka tetap berteman dekat.

Lee Jong Hyun memuji Ji Chang Wook dengan berkata, “Dia adalah orang yang sangat keren. Dia adalah orang dengan kepribadian terbaik diantara semua orang yang kukenal. Aku tak pernah mendengar orang lain berkata buruk tentangnya. Aku banyak mendapat pengalaman dan pelajaran darinya."

Lee Jong Hyun juga berbagi sebuah nasehat yang ia terima dari Ji Chang Wook. "Ji Chang Wook pernah berkata, 'Begitu kamu merasakan perasaan senang saat orang menilaimu dengan aktingmu, maka akan semakin jelas alasan kenapa kamu harus melakukan pekerjaan semacam ini (menjadi aktor).' Saat aku membaca komentar-komentar tentangku saat berakting di Girls' Generation 1979, aku merasakan perasaan tersebut."


source. (1)

No comments