Iklan

Sudah 10 Tahun Di Dunia Hiburan, YoonA Berkata Bahwa Ia Masih Belajar Akting


Tahun ini adalah tahun yang spesial bagi YoonA karena ini menandai 10 tahun sejak ia debut sebagai anggota Girls' Generation dan sebagai seorang aktris. Sepanjang 10 tahun ini, ia telah sukses berkarir di dunia musik dan akting.

Setelah baru saja menyelesaikan drama sageuk "The King Loves", ia ingin tumbuh lebih baik lagi sebagai seorang aktris.

"Ini adalah proyek yang panjang, dan karakterku mengalami jangkauan emosi yang luas. Aku menerima banyak umpan balik yang membuatku semakin bersemangat. Kurasa hal itu menopang dan memotivasiku untuk menjadi aktris yang lebih baik lagi."

"Pertimbangan utama saya saat memilih sebuah proyek adalah apakah aku akan dapat melakukannya dengan baik," kata YoonA. "Aku telah banyak menerima tawaran bergenre komedi romantis, namun aku belum menemukan sebuah karakter yang cocok untuk usiaku saat ini. Tentu saja aku ingin mencoba melakukannya, jika aku telah menemukan karakter yang cocok untukku."

Bicara tentang akting, YoonA berkata bahwa ia merasa haus akan peran-peran  dan pengalaman lainnya.

"Sebenarnya aku telah debut akting sebulan sebelum aku debut sebagai Girls' Generation. Tapi aku belum cukup membangun filmografiku di tahun tersebut. Aku masih harus banyak belajar tentang akting." YoonA melanjutkan, "Aku ingin menjadi seorang aktris dengan kualitas yang unik, sehingga suatu saat orang akan mengenalku atas kekuatan yang aku miliki yang tidak dimiliki orang lain."


source. (1)

No comments