Iklan

Son Seung Won Ungkap Perasaannya Tentang Ending Drama "Age Of Youth 2"


Son Seung Won dari drama “Age of Youth 2” baru saja menjalani pemotretan dengan majalah @star1.

Dalam wawancaranya, Son Seung Won mengungkapkan perasaannya tentang ending drama populer ini. "Aku berharap ada sebuah episode yang membuat karakterku merasa cemburu. Aku ingin ia  berhenti frustrasi akibat dirinya sendiri." Di kehidupan nyata, Son Seung Won ungkap bahwa ia adalah orang yang mudah mengutarakan perasaan, "Jika aku yang sebenarnya, aku akan langsung mengungkapkan perasaanku."

Son Seung Won juga ditanya bagaimana reaksinya jika karakter Song Ji Won benar-benar mendekatinya di dunia nyata. Ia menjawab, “Kurasa aku akan merasa tersanjung. Aku akan benar-benar gugup tak peduli seberapa besar rasa sukaku padanya."


Namun ia mengungkap, karena ia adalah orang yang pendiam, tipe idealnya adalah wanita yang ceria dan penuh semangat.  “Tanpa kelakuannya yang kadang-kadang tidak sopan, Ji Won sebenarnya sangat sempurna bagiku," kata Song Seung Won.

Son Seung Won juga bicara tentang berada di agensi Blossom Entertainment, yang juga menaungi aktor-aktor terkenal seperti Song Joong Ki, Cha Tae Hyun, dan Park Bo Gum. “Kami tidak didekati untuk masuk ke agensi karena penampilan kami (yang tampan), namun pada akhirnya kami berkumpul dalam satu agensi. Aku mendengar banyak hal bagus karena aku berada di agensi yang sama dengan mereka. Mereka sangat penting dalam hidupku."

source. (1)

No comments