Iklan

Song Joong Ki Ungkap Bahwa Song Hye Kyo Membuat Hidupnya Sangat Bahagia


Sekali lagi Song Joong Ki telah menunjukkan betapa besar rasa cintanya pada Song Hye Kyo.

Pada 2 November, majalah fashion Marie Claire merilis foto-foto Song Joong Ki dari pemotretan yang telah dilakukan pada bulan Oktober silam. Majalah tersebut juga mengungkap sebagian interview tentang kebahagiaan yang dirasakan Song Joong Ki.


Song Joong Ki berkata, "Aku sangat bahagia. Ketika aku memikirkan tentang proyek terakhirku, hasilnya sedikit mengecewakan namun aku tidak menyesalinya dan aku puas. Dan juga, aku bahagia karena periode ini adalah waktu dimana aku membuat sebuah keputusan terbesar dalam hidupku. Aku sangat bahagia karena aku memilikinya (Song Hye Gyo). Aku berdiri di titik hidupku dimana aku merasa sangat bahagia."

Song Joong Ki dan Song Hye Gyo menikah pada tanggal 31 Oktober 2017 dan saat ini mereka sedang menjalani masa bulan madu mereka. Pasangan baru ini berencana untuk tinggal di daerah Itaewon Seoul.

source. (1)

No comments