Iklan

Dituduh Terlibat Dalam Streaming Ilegal Pernikahan Song Song Couple, Ini Pernyataan Zhang Ziyi


Aktris Cina Zhang Ziyi buka suara tentang siaran ilegal pernikahan Song Joong Ki dan Song Hye Gyo.

Pada tanggal 3 November, melalui Sina Entertainment, Zhang Ziyi membuat pernyataan resmi tentang siaran live streaming pernikahan Song Joong Ki dan Song Hye Gyo yang dilakukan secara ilegal dan telah menyeret namanya.

"Saya diberitahu tentang permasalahan ini setelah saya kembali ke Cina. Saya lihat media telah memberitakan pernikahan tersebut tanpa izin."

"Suami saya (Wang Feng) adalah pendiri dan pemegang saham salah satu media tersebut. Namun, baik saya maupun suami saya sama sekali tidak tahu-menahu tentang insiden ini karena manajemen perusahaan telah dipercayakan pada CEO profesional setengah tahun yang lalu."

Zhang Ziyi menambahkan, "Jika kami berdua mengetahui hal ini sebelum terjadi, kami pasti telah menghentikan perbuatan memalukan ini. Wang Feng telah menegur CEO perusahaan, dan mereka akan menerima hukuman yang pantas. Mereka telah mengakui kesalahan mereka. Saya ingin meminta maaf dengan tulus kepada Song Hye Gyo dan Song Joong Ki atas permasalahan ini."

Zhang Ziyi juga mengungkap rasa kekecewaannya terhadap insiden ini. "Ini seharusnya menjadi hari yang indah, namun hal yang tidak diharapkan justru terjadi. Saya telah memberitahu pihak Song Hye Gyo bahwa apa yang diberitakan di Taiwan tidaklah benar. Saya merasa sangat stress."

Zhang Ziyi terbang ke Korea untuk menghadiri pernikahan Song Song Couple dan ia sangat senang karena teman terdekatnya telah menemukan kebahagiaan. Dia mengungkap bahwa Song Joong Ki telah menunjukkan sikap yang begitu perhatian pada Song Hye Gyo di sepanjang acara pernikahan dengan cara menjaga agar tangan Song Hye Gyo tetap hangat dan menata rambut Song Hye Gyo yang menutupi wajahnya. Zhang Ziyi berkata, "Walaupun mereka masih muda, namun cinta mereka begitu dalam."

Ia juga mendoakan pasangan tersebut yang terbaik dalam perjalanan baru di hidup mereka.

source. (1)

No comments