Iklan

Jo Jung Suk Beri Komentar Tentang Hyeri Yang Dikritik Netizen Di Drama "Two Cops"


Jo Jung Suk baru saja menyelesaikan drama yang ia bintangi bersama Hyeri yang berjudul "Two Cops" dimana ia berperan sebagai seorang detektif bernama Cha Dong Tak.

Drama "Two Cops" dimulai dengan perolehan rating penonton yang kurang memuaskan, namun berakhir dengan rating yang cukup bagus. Awal drama ini memperoleh rating yang berkisar antara 5-6% namun di episode terakhirnya berhasil mencetak rating sebesar 9,7%. Tentang hal ini Jo Jung Suk berkata, "Aku senang angka ratingnya menjadi bagus. Banyak yang merasa kecewa karena drama ini tidak memiliki awal yang baik. Namun ini semua bukanlah sebuah masalah bagiku karena aku percaya pada tim kami. Aku tahu hasil yang bagus akan mengikuti."

Ada yang berkata bahwa drama ini adalah drama one man show  dimana Jo Jung Suk memerankan 2 karakter sekaligus. Ia berkata, "Aku tidak berpikir bahwa aku akan memiliki adegan sebanyak itu. Ini sangat melelahkan namun hasilnya memuaskan."


Mengenai kritik terhadap Hyeri, Jo Jung Suk berpendapat, "Aku tidak mengerti. Menurutku dia adalah aktris yang hebat dan mungkin dia memang tidak cocok di beberapa bagian, namun apa yang telah ia lakukan, menurutku sangat bagus. Aku juga berpikir bahwa ia akan bertambah bagus lagi dan menjadi seorang aktris yang lebih baik lagi. Orang-orang yang bekerjasama dengannya lebih mengetahui dan aku memiliki pemikiran yang baik tentangnya. Jadi aku percaya dan akan mengatakan bahwa dia adalah aktris yang bagus."

Saat kontroversi tentang aktingnya banyak diperbincangkan, Hyeri pernah menyatakan di fan cafe-nya bahwa ia akan melihat kembali aktingnya, memikirkannya, dan memperbaikinya perlahan-lahan. Tentang hal tersebut, Jo Jung Suk berkata, "Kenyataan bahwa ia melakukan hal tersebut adalah sesuatu yang sangat bagus. Tidak mudah untuk dapat berpikir seperti yang ia lakukan. Aku dapat merasakan kebulatan tekadnya dan sebagai sesama aktor, aku mendukungnya."

Mengenai jarak usia yang terpaut 14 tahun dengan Hyeri, Jo Jung Suk tertawa sambil berkata, "Ada yang berkata bahwa kami terpaut usia cukup jauh, namun aku hanya merasakannya saat kami sedang tidak syuting. Aku hanya merasakan perbedaan usia kami saat bercanda dan bicara tentang lagu dan musisi."

source. (1)

No comments