Iklan

Apa Impian Kim Ji Won Sebelum Akhirnya Menjadi Seorang Aktris?


Dalam sebuah wawancara yang ia jalani dengan TV Report, Kim Ji Won mengungkap cita-citanya di masa lalu yaitu menjadi seorang penyanyi.

Kim Ji Won sebenarnya telah menjalani training untuk menjadi seorang penyanyi sejak ia duduk di bangku sekolah menengah. Dia menggunakan nama panggung 'Jessica K' sebagai seorang backing vocal dan menjadi pemain piano untuk penyanyi Younha yang saat itu menjadi rekan satu agensi dengannya.

Dalam wawancara tersebut, Kim Ji Won mendapat pertanyaan apakah dia memiliki rasa penyesalan tidak melanjutkan mengejar impiannya sebagai seorang menyanyi, namun justru terjun di dunia akting.

Kim Ji Won menjawab, "Saat menjadi seorang trainee, aku ingin menjadi artis. Aku masih berpikir bahwa aku tidak mempunyai bakat dalam berakting tapi tidak juga untuk menjadi seorang penyanyi. Aku tidak mempunyai sebuah penyesalan. Kurasa aku perlu menyerahkannya pada orang yang memang memiliki bakat (dalam menyanyi). Aku bersyukur aku mengejar karir akting dan aku hanya ingin berfokus di akting."

source. (1)

No comments