Iklan

Joo Ji Hoon, Ha Ji Won, Dan Ki Hong Lee Mendapat Tawaran Di Drama Action KBS Berbudget Fantastis


Joo Ji Hoon, Ha Ji Won dan Ki Hong Lee saat ini sedang mempertimbangkan untuk berperan dalam sebuah drama.

Pada tanggal 19 Februari, agensi Ha Ji Won, Haewadal Entertainment mengatakan, "Drama 'Prometeus' adalah salah satu dari sekian banyak tawaran yang diterima oleh Ha Ji Won. Saat ini ia sedang mempertimbangkannya."

Agensi Joo Ji Hoon, Keyeast Entertainment juga menyatakan, "Dia menerima tawaran untuk drama 'Prometheus' dan saat ini sedang mempertimbangkannya."

Aktor lain yang juga medapat tawaran untuk bermain di drama ini adalah Ki Hong Lee, aktor Korea-Amerika yang sangat kita kenal berkat perannya di film barat "Maze Runner". Rumah produksi JL Media Group juga menyatakan bahwa Ki Hong Lee mendapat tawaran peran ini saat ia sedang berkunjung ke Korea dan mereka mengatakan bahwa Ki Hong Lee sedang mempertimbangkan tawaran ini secara positif.

'Prometheus' adalah drama yang bercerita tentang hilangnya peneliti asal Korea Utara yang mengetahui keberadaan rudal jarak jauh di negara mereka. Agen intelijen dari Korea Selatan dan negara lain berusaha untuk menemukan keberadaan mereka bertiga. Sampai saat ini belum diputuskan jadwal tayang untuk drama ini. Dikabarkan bahwa drama ini akan memakan budget sebesar 30 miliar won, biaya produksi tersebut 2 kali lebih besar dari biaya produksi "Descendants of The Sun"  dan syuting akan dimulai pada bulan Mei 2018 di 5 negara yang berbeda.

Sepertinya bakalan keren banget!

source. (1) (2)



No comments