Iklan

Sports DongA Ungkap Bahwa Park Seo Joon Dan Park Min Young Telah 3 Tahun Pacaran


Park Min Young dan Park Seo Joon diberitakan berpacaran!

Pada tanggal 26 Juli, beredar sebuah foto koran Sports DongA yang seharusnya terbit hari ini tanggal 27 Juli yang memberitakan bahwa kedua selebriti tersebut ternyata berpacaran. Judul berita di koran tersebut adalah "Park Seo Joon & Park Min Young : 3 tahun kencan rahasia".



Menurut koran tersebut, Park Seo Joon dan Park Min Young telah menjalin hubungan selama 3 tahun. Hubungan mereka dimulai jauh sebelum mereka berdua bermain bersama di drama hits 'Why Secretary Kim' yang baru saja tamat tadi malam, namun mereka terus merahasiakannya.

Seorang narasumber mengatakan, "Banyak yang penasaran dengan hubungan mereka berdua. Tapi mereka tidak ingin kehidupan pribadi mereka mendapat perhatian lebih banyak dibandingkan pekerjaan mereka, jadi mereka merahasiakannya, bahkan kepada teman-teman terdekat mereka dan menjalani kencan rahasia layaknya 007."

baca juga : REVIEW DRAMA KOREA : WHY SECRETARY KIM

Koran tersebut terbit pagi ini tanggal 27 Juli. Belum ada media lain yang memberitakan tentang hubungan asmara mereka.

Sementara itu, netizen juga memberikan bukti-bukti terkait hubungan asmara mereka yang diperoleh dari akun instagram Park Min Young dan Park Seo Joon.








source. (1)

No comments