Iklan

Lee Bo Young Bicara Tentang Drama "Mother" Dan Perasaannya Sebagai Seorang Ibu



Lee Bo Young baru saja menjalani sebuah interview setelah merampungkan drama "Mother".

Dalam drama tersebut, ia berperan sebagai seorang guru yang melarikan diri bersama anak didiknya yang mengalami kekerasan oleh orang tuanya. Mengenai drama tersebut, Lee Bo Young memberikan pendapatnya, "Aku ingin menceritakan tentang sebuah lingkungan dimana cinta seorang ibu sangat dibutuhkan. Saat pertama kali aku melahirkan anakku, dia tidak terlihat cantik dan aku berfikir bahwa aku bukanlah ibu yang baik. Namun setelah aku mengasuh anakku dan menjadi semakin dekat dengannya, ia terlihat semakin cantik. Tidak semua ibu memiliki rasa keibuan untuk anaknya. Itu artinya seorang ibu bisa menjadi ibu yang sesungguhnya saat ia membesarkan anaknya dengan penuh kasih sayang, tidak hanya sekedar ibu yang melahirkan."

Dalam drama "Mother" Lee Bo Young memerankan seorang guru yang tidak ingin menjadi seorang ibu karena ia pernah mengalami luka saat ia masih kecil. Namun saat ia bertemu dengan Hyena, anak berusia 8 tahun yang mengalami kekerasan dalam keluarga dan memiliki nasib yang sama dengannya, ia memutuskan untuk menculiknya, dan mereka kemudian menjalin hubungan layaknya seorang ibu dan anak. 

"Setelah aku memiliki anak, aku selalu menangis setiap kali aku melihat berita tentang kekerasan terhadap anak. Di saat yang sama, aku berfikir drama ini telah menyampaikan pesan yang tidak mudah untuk disampaikan, namun dapat tersampaikan dengan baik."

source. (1)

No comments