Iklan

Hwang Jung Eum Dipastikan Akan Reuni Dengan Nam Goong Min Di Drama Terbaru SBS


Hwang Jung Eum dan Nam Goong Min dipastikan akan bertemu kembali dalam sebuah drama!

Pada tahun 2011, keduanya pernah bermain dalam drama yang sama yaitu "Can You Hear My Heart" dan kini mereka akan membintangi drama Rabu - Kamis SBS yang berjudul "Handsome Guy And Jung Eum".

Drama ini akan bercerita tentang seorang pria, Hoon Nam, yang berfikir bahwa dia tahu segala hal tentang cinta namun menolak untuk berkencan, dan Jung Eum, seorang atlit diving yang berubah menjadi dokter cinta dan memiliki mimpi tentang cinta dan pernikahan, namun setelah menghadapi kenyataan hidup, ia lalu memilih untuk menyerah.

Sejak beberapa minggu ia ditawari untuk bermain di drama ini, akhirnya Hwang Jung Eum mengkonfirmasi kesediaannya untuk bermain sebagai pemeran utama wanita pada tanggal 14 Maret. Sementara lawan mainnya, Nam Goong Min telah lebih dulu mengkonfirmasi bahwa ia akan memerankan tokoh utama pria.

Mengenai keputusannya, Hwang Jung Eum berkata, "Saat pertama kali aku membaca naskahnya, aku merasa cerita drama ini begitu hangat. Aku tak sabar untuk berakting di drama ini seolah-olah aku akan pergi liburan. Aku ingin menggambarkan rasa bahagia ini kepada para penonton."

Sementara itu Nam Goong Min berkata, "Aku terhanyut oleh karakter Kang Hoon Nam, seseorang yang jago dalam teori cinta. Tolong nantikan sisi lain diriku yang belum pernah kalian lihat sebelumnya."

Drama ini direncanakan akan tayang setelah berakhirnya "Switch" yang dibintangi Jang Geun Suk dan Han Ye Ri pada bulan Mei 2018.

source. (1)

No comments