Iklan

Lagi Demam Drama Noona Romance Gara-Gara "Pretty Noona", "Descendants Of The Sun" Jadi Favorit


Banyak pasangan drama yang membuktikan bahwa perbedaan usia hanyalah sebuah nomor dan pasangan dari drama JTBC yang saat ini sedang booming "Pretty Noona Who Buys Me Food" hanyalah salah satu contohnya!

Sebuah penelitian online oleh Perusahaan PMI, melakukan survey terhadap netizen yang berusia antara 20 - 50 tahun mengenai drama dengan kisah cinta beda usia apa yang paling mereka sukai, dengan mengecualikan Jung Hae In dan Son Ye Jin dari drama "Pretty Noona".

Di tempat pertama adalah drama yang dibintangi oleh Song Song Couple, yaitu drama KBS2 tahun 2016  "Descendants Of The Sun" dengan perolehan jumlah voting sebesar 32,3%. Song Joong Ki dan Song Hye Gyo tak hanya mencuri hati pemirsa dengan chemistry mereka, namun kisah cinta mereka juga berlanjut ke dunia nyata. Mereka berdua akhirnya menikah pada bulan Oktober 2017.


Di tempat ke-2 adalah drama "My Name Kim Sam Soon"! Walau telah tayang 13 tahun lalu, namun banyak netizen yang masih mengingat pasangan fenomenal Kim Sun Ah dan Hyun Bin. Drama ini meraih rating penonton lebih dari 50% dan sampai saat ini masih dicintai oleh para penikmat drama. Drama ini berhasil meraih voting sebesar 19,3%, menjadikannya sebagai pasangan paling populer nomor 2 yang dicintai oleh pemirsa. 


Posisi ke-3 ditempati oleh Lee Bo Young dan Lee Jong Suk dari drama SBS "I Hear Your Voice" dengan voting sebesar 8%. Posisi ke-4 adalah Joo Won dan Moon Chae Won dari drama KBS2 "Good Doctor" dan posisi ke-5 diduduki oleh Go Hyun Jung dan Jo In Sung dari drama tvN "Dear My Friends".

Kalau kamu, apa drama Korea dengan perbedaan usia yang menjadi favoritmu?

source. (1)

No comments