Iklan

Park Yoochun Sapa Fans Dan Ungkap Rencananya Untuk Kembali Ke Dunia Entertainment


Penyanyi sekaligus aktor, Park Yoochun, menyapa penggemarnya melalui sebuah live broadcast. Ini adalah pertama kali baginya berkomunikasi dengan fans sejak kontroversi yang pernah melandanya.

Pada tanggal 19 April, Yoochun melakukan live video di Weibo. Sudah lama tidak berkomunikasi dengan fans, apalagi menggunakan fasilitas video streaming, dengan canggung ia berkata, "Aku merasa seperti sedang menatap seseorang tepat di bola matanya, jadi aku tidak dapat melihat ke kamera. Betapa memalukan." Namun ia dengan cepat dapat menyesuaikan diri dan bicara tentang banyak hal pada penggemarnya, khususnya penggemar Cina.


Saat fans memuji kemampuan bahasa Cina-nya, Yoochun menjawab, "Akhir-akhir ini, aku telah mencoba untuk sering mendengarkan bahasa Cina."

Yoochun juga memperagakan beberapa adegan terbaik dari drama-drama yang pernah ia perankan seperti "Sungkyunkwan Scandal", "Missing You", dan "Rooftop Prince".

Kemudian, ia mengungkap rencananya untuk kembali ke dunia entertainment. Bulan lalu, ia pernah membagikan foto dirinya yang sedang berada di studio rekaman, hal ini membuat fans semakin penasaran dengan rencananya kedepan. Yoochun menjelaskan, "Aku terus bekerja. Aku ingin menunjukkan sisi diriku sebanyak mungkin. Aku telah lupa bagaimana caranya menari dan berakting namun kita tidak pernah tahu kapan sebuah kesempatan akan datang, jadi aku mencoba untuk mengingat kembali semuanya dengan berlatih keras."

Terakhir, Yoochun juga berkata, "Rekan-rekanku bilang bahwa aku telah menjadi semakin ceria. Kurasa kalian juga merasakannya." Ia juga berjanji untuk terus berkomunikasi dengan fans, "Berkomunikasi secara live seperti ini sungguh menyenangkan. Sekarang aku mengerti kenapa mereka memiliki tayangan seperti ini. Aku ingin berkomunikasi lebih sering dan menjadi lebih dekat dengan fans."

source. (1)


No comments