Iklan

Lee Joon Ki Di Majalah The Star : "Aku Ingin Membuat Orang Jadi Lebih Bahagia"


Aktor Lee Joon Ki menghiasi sampul majalah The Star edisi bulan Maret!

Pemotretan dengan majalah The Star ini dilakukan di Okinawa, Jepang. Walau pemotretan dilakukan dalam waktu yang cukup lama, namun Lee Joon Ki tidak menunjukkan rasa lelahnya. Dalam sesi wawancara yang dilakukan saat pemotretan, Lee Joon Ki berkata, "Menurutku energi harus diisi ulang. Saat ini aku sedang menggemari Jujitsu dan ini membantu menjaga kerendahan hati dalam diriku. Ini menguatkan aku. Aku adalah orang yang mudah kesepian, namun Jujitsu telah membantuku mengatasinya. Aku merasa aku sedang berada di dunia yang berbeda."

Diberitakan bahwa Lee Joon Ki akan segera bermain di drama baru tvN "Lawless Lawyer". Mengenai kriteria dalam memilih drama, ia berkata, "Dramanya harus seru dan harus mampu menyampaikan rasa senang sekaligus emosi kepada para penonton. Kalau hanya melihat garis besarnya saja akan berakibat buruk, tidak hanya untukku namun juga untuk tim produksi. Aku juga berfikir bahwa aku harus berusaha sebaik mungkin sebelum aku menyalahkan orang lain atas sesuatu."


"Aku berterima kasih pada orang yang telah memberiku kesempatan untuk menjadi pemain utama. Aku hanya bisa mengungkapkan rasa terima kasihku dengan cara demikian, namun orang-orang terlalu memujiku. Lokasi syuting bagaikan taman bermain bagiku. Aku selalu ingin membawa kenangan yang indah antara aku dengan orang-orang yang bekerja bersamaku."

Menutup wawancara, ia berkata, "Aku suka musim semi. Sebagai seorang aktor yang memberikan kebahagiaan pada orang lain, aku ingin meningkatkan kebahagiaan tersebut."




source. (1)

No comments