Iklan

Tayang Setelah "Misty", Tatapan Jung Hae In Di "Pretty Noona Who Buys Me Food" Bikin Meleleh


Cuplikan gambar terbaru dari drama JTBC "Pretty Noona Who Buys Me Food" telah dirilis!

Drama seputar kisah cinta noona-dongsaeng ini akan bercerita tentang Yoon Jin Ah (diperankan Son Ye Jin) seorang supervisor yang bergerak di bidang bisnis kopi yang saling jatuh cinta dengan seorang pembuat karakter game bernama Seo Joon Hee (diperankan Jung Hae In).

Dalam foto yang dirilis, kedua karakter tampak saling mengagumi masing-masing dan benih-benih cinta terpancar di mata mereka. Melihat kemistri kedua pemain utama, bahkan staff produksi pun mengungkapkan bahwa sejak awal, suasana syuting berlangsung dengan menyenangkan.



Terpaut usia yang lumayan jauh, Son Ye Jin mengungkapkan pendapatnya tentang Jung Hae In, "Aku suka karena dia memiliki sikap yang baik dan ia terlihat lebih dewasa dibandingkan usianya. Sejak dari awal, aku merasa bahwa ia adalah sosok yang tepat untuk karakter Seo Joon Hee. Aku dapat merasakan penghayatan emosinya walaupun dia belum berperan sebagai sosok yang ia perankan."

Di waktu yang bersamaan, Jung Hae In mengungkapkan, "Saat pertama kali aku bertemu dengan Son Ye Jin, dia membuatku merasa nyaman, sehingga aku dapat berakting dengan natural. Kami berdua mudah tertawa, jadi suasana syuting menjadi menyenangkan."

Drama "Pretty Noona Who Buys Me Food" ditulis oleh Kim Eun dan disutradarai oleh Ahn Pan Seok. Drama ini akan mulai tayang pada bulan Maret setelah "Misty" berakhir.

source. (1)

No comments