Iklan

Capek Dengan Komentar Netizen, Lee Yoo Bi Buktikan Ia Cantik Sejak Lahir


Artis Korea memang tak pernah luput dari tudingan mempertampan atau mempercantik diri melalui operasi plastik. Beberapa selebritis memang telah mengakui bahwa mereka melakukan operasi plastik, namun tak sedikit juga selebritis yang memang memiliki wajah rupawan sejak ia dilahirkan.


Aktris Lee Yoo Bi juga telah digosipkan menjalani operasi plastik. Melalui akun instagramnya, ia memposting sebuah kolase foto yang menunjukkan dirinya sejak kecil hingga sekarang dan membantah gosip tersebut. Dalam foto yang diunggah tersebut, kita dapat melihat bahwa Lee Yoo Bi tidak mengalami perubahan dalam struktur wajahnya. 

Dalam akun instagramnya, ia menuliskan caption, "Kenapa orang-orang hanya melihat apa yang ingin mereka lihat dan berfikir apa yang mereka ingin fikirkan." Ia juga menambahkan, "Sepertinya aku juga pernah merilis foto-foto diriku saat aku masih duduk di bangku SMP dan SMA kan."

Sementara itu, Lee Yoo Bi akan segera bermain di drama "A Poem A Day"yang akan mulai tayang pada tanggal 26 Maret setelah drama "Cross" berakhir.

source. (1)

No comments