Iklan

Kim Jae Wook Ungkap Bahwa Ia Pernah Kerja Di Bar Transgender


Totalitas aktor Korea Selatan memang patut diacungi jempol. Contohnya aktor Kim Jae Wook, ia mengungkap bahwa ia pernah bekerja di sebuah bar transgender untuk mempersiapkan perannya di musikal "Hedwig".

Pada saat menjadi bintang tamu di acara tvN "Life Bar" yang tayang pada tanggal 1 Maret, MC bertanya pada Kim Jae Wook, "Kami dengar anda benar-benar bekerja part-time di sebuah bar transgender?"


Menjawab pertanyaan tersebut, Kim Jae Wook berkata, "Sebenarnya aku berkunjung kesana hanya untuk mengamati namun aku merasa aku perlu belajar lebih dalam jika aku ingin mempersiapkan peranku (sebagai seorang transgender) dengan baik. Jadi aku meminta izin kepada boss dan bekerja disana dalam waktu singkat tanpa bayaran."

Ia juga menambahkan, "Ini sangat membantuku. Tak seorangpun mengenaliku."

source. (1)

No comments