Iklan

Gara-Gara Punya Wajah Tampan, Kang Dong Won Pernah Ditinggal Teman-Temannya


Kang Dong Won bercerita kejadian lucu sekaligus menyedihkan yang pernah ia alami gara-gara wajah tampannya.

Pada tanggal 8 Maret, Kang Dong Won sedang berada di Taipei, Taiwan untuk mempromosikan film terbarunya "Golden Slumber". Dalam sesi wawancara ia mendapat pertanyaan, "Pernahkah kamu mempertanyakan tentang sebuah persahabatan?"

Kang Dong Won menjawab seraya menceritakan pengalaman lucunya, "Saat aku duduk di sekolah menengah atas, aku tinggal di asrama selama 2 minggu. Setiap malam, teman-teman sekamarku menghilang dan aku berpikir bahwa mungkin mereka sengaja menjauhiku dan meninggalkanku."

Dia melanjutkan, "Tapi akhirnya aku mengetahui kenyataannya. Setiap malam teman-temanku pergi untuk bertemu dengan para gadis. Pada saat itu aku merasa dikhianati. Namun kemudian teman-temanku mengaku bahwa jika aku ikut pergi bersama mereka, maka gadis-gadis tidak akan mau melihat kearah mereka."

Film terbaru Kang Dong Won "Golden Slumber" dirilis di Taiwan pada tanggal 9 Maret.


source. (1)

No comments