Iklan

7 Hal Yang Perlu Kita Tahu Tentang Choi Tae Joon, Kekasih Park Shin Hye


Dengan dikonfirmasinya hubungan asmara antara Park Shin Hye dan Choi Tae Joon beberapa hari yang lalu, mungkin banyak diantara kita yang kurang familiar dengan aktor Choi Tae Joon.

Ini 7 fakta yang harus kamu ketahui tentang Choi Tae Joon.

1. Choi Tae Joon Pernah Jadi Aktor Cilik


Choi Tae Joon debut di dunia akting pada tahun 2001 melalui drama "Piano". Di drama itu ia memerankan versi kecil karakter yang diperankan oleh Jo In Sung. Namun ia mulai berhenti berakting setelah teman-temannya di sekolah memandangnya sebagai selebritis, bukan sebagai teman.

2. Choi Tae Joon Kembali Berakting Di Usia 20 Tahun

Setelah berhenti berakting sebagai aktor cilik, Tae Joon mulai menyadari bahwa rasa cintanya terhadap dunia akting semakin besar dan akhirnya ia kembali ke dunia hiburan berkat bantuan dari aktor Kim Myung Min. Kim Myung Min adalah aktor senior yang sudah dianggap sebagai guru bagi Tae Joon, ia merekrut Tae Joon untuk masuk ke agensinya.

3. Choi Tae Joon Pernah "Menikahi" Bomi Apink


Pada tahun 2016, Choi Tae Joon dan Bomi Apink tampil di acara variety show "We Got Married". Pada saat menjalani pemotretan, Bomi pernah mengatakan, "Tae Joon oppa membuat hatiku berdegup kencang." dan Tae Joon berkata, "Bomi menyegarkan hidupku."

4. Tae Joon Pernah Mendapat Penghargaan Best Antagonist


Berkat perannya di drama "Missing Nine" ia berhasil menyabet penghargaan sebagai Best Antagonist di MBC Drama Award 2017. Sebelum itu, pada tahun 2014 dan 2016 ia juga pernah mendapat penghargaan sebagai Aktor Pendatang Baru.

5. Tae Joon Adalah Orang Yang Menjalani Sebuah Hubungan Dengan Serius

Dalam sebuah wawancara pada bulan Juli 2017, Tae Joon pernah berkata, "Saat aku menjalin hubungan dengan seseorang, entah itu persahabatan atau cinta, perasaanku selalu murni dan jujur pada mereka. Saat mereka sudah menjadi milikku, maka aku akan berusaha memberikan segalanya."

6. Tae Joon Berteman Dekat Dengan Zico Block B




Dalam sebuah acara talkshow di tahun 2016, Tae Joon pernah mengungkap bahwa saat Zico sendirian dirumah ia hanya mengenakan pakaian dalam. Lalu Zico dengan cepat membalas Tae Joon dengan membeberkan bahwa semua mantan-mantan Tae Joon kini telah menjadi bintang terkenal.

7. Tae Joon Mencium Dengan Handal 

Kalian bisa lihat di video berikut ini saat Tae Joon berciuman dengan Nara di drama "Suspicious Partner", pastinya dia akan jadi kekasih yang hebat di dunia nyata kan?



source. (1)

No comments