Iklan

Setelah Terkenal Lewat "Temperature Love" Yang Se Jong Bisa Lakukan Hal Ini


Berkat popularitasnya saat ini, Yang Se Jong mengungkap bahwa ia bisa melakukan sesuatu yang manis untuk ibunda tercinta. Ia mengungkapnya saat menjadi bintang tamu acara "Entertainment Weekly" di KBS 2TV pada tanggal 9 Maret.

Yang Se Jong hadir di acara tersebut bersama dengan aktris Park Bo Young karena mereka menjadi model bintang iklan bersama. Mereka berdua mendapat pertanyaan tentang proyek mereka di masa lalu dan harapan mereka untuk masa depan.

Saat bicara tentang karir aktingnya, Yang Se Jong menyebut tentang drama "Temperature Love" yang mampu membuatnya diakui sebagai 'aktor pendatang baru yang harus dilihat' di tahun 2017. Ia mengungkap bahwa popularitasnya begitu meledak setelah ia berperan di drama tersebut dan ia juga mengucap terima kasih pada penggemar atas dukungan dari mereka.


Saat host secara jahil bertanya apakah jumlah uang di rekening bank Yang Se Jong mengalami perubahan signifikan, Yang Se Jong tertawa dan menjawab bahwa jumlahnya bertambah banyak dan berkat itu, ia dapat membelikan rumah baru untuk ibunya. "Aku sebenarnya baru saja membeli rumah untuk ibuku."

Yang Se Jong membintangi drama "Temperature Love" di tahun 2017 bersama Seo Hyun Jin.

source. (1)

No comments