Iklan

Ha Ji Won Jadi Model Cover Majalah Populer Malaysia "Citta Bella"


Ha Ji Won kembali menunjukkan popularitas globalnya dengan terpilih sebagai model cover majalah Malaysia.

Ha Ji Won menghiasi sampul majalah Malaysia "Citta Bella" edisi bulan Maret. Sejak film terbarunya yang berjudul "Manhunt" dirilis di Malaysia pada bulan November tahun lalu, film tersebut begitu populer dan popularitas Ha Ji Won di negara tersebut juga semakin tinggi.

Tim produksi majalah "Citta Bella" memberikan pujian pada aktris Korea tersebut dengan mengatakan, "Ha Ji Won bagai ratu di dunia drama dan film Korea. Dia telah memerankan sekitar 20 karakter sepanjang karirnya dan dia memiliki kemampuan untuk memerankan setiap karakter dengan sempurna walaupun karakter tersebut berbeda-beda. Dia berakting dengann jiwanya."



Dalam wawancara yang dilakukan setelah proses pemotretan berakhir, Ha Ji Won mengungkapkan rasa terima kasihnya atas cinta dan dukungan dari warga Malaysia. Saat ditanya tentang apa asset terbesar sebagai seorang aktris, dia menjawab, "Menurutku, mata adalah aset terbesar."

Ia juga berkata, "Aku tidak pernah ingin kehilangan semangat untuk mengejar sesuatu sampai akhir. Aku ingin terus hidup dengan kerendahan hati."

source. (1)

No comments