Iklan

Joy Red Velvet Dan Woo Do Hwan Ceritakan Kesan Pertama Saat Mereka Bertemu


Pada tanggal 8 Maret, para pemain drama MBC "The Great Seducer" menghadiri acara konferensi pers.

Drama yang diadaptasi dari novel Perancis berjudul "Dangerous Liaisons" ini bercerita tentang sekelompok anak muda yang terjun dalam permainan cinta yang berbahaya. Drama ini dibintangi oleh Woo Do Hwan, Joy anggota Red Velvet, Moon Ga Young, Kim Min Jae, Kim Suh Hyung, Shin Sung Woo, dan Jeon Mi Sun.

Dalam konferensi pers tersebut Woo Do Hwan bicara tentang karakternya yang sering mengeluarkan kata-kata gombal. Ia berkata, "Biasanya aku memang punya cara bicara yang penuh kata gombal. Aku menikmatinya. Aku suka ngomong kalimat-kalimat seperti 'Bagaimana bisa kamu tidak menyukaiku?'. Inilah salah satu alasan kenapa aku memilih bermain di drama ini. Aku suka karakter yang narsis."

Mendengar hal itu, Joy tertawa dan menambahkan, "Walaupun dalam drama aku terlihat seolah-olah berpikir 'Kenapa sih ni orang?' tapi aku merasa sepertinya aku juga akan mengatakan kalimat gombal."

Mengenai kemistri dengan Joy, Woo Do Hwan berkata, "Kami seperti memiliki usia yang sama. Kami bicara menggunakan bahasa santai. Kami saling memanggil dengan nama karakter yang kami perankan, Shi Hyun dan Tae Hee. Kami senang bermain-main kayak anak kecil saat sedang syuting dan PD Kang In, yang banyak memberi kami kekuatan, juga ikut bermain dengan kami."

Joy juga bercerita tentang kesan pertamanya tentang Woo Do Hwan, "Saat pertama bertemu, kupikir Woo Do Hwan agak menakutkan. Tapi setelah mengenalnya, sekarang aku merasa bahwa dia seperti seorang oppa. Dia adalah orang yang bisa membuat kita merasa nyaman. Setiap kali aku gugup, dia mendukungku dan aku berfikir bahwa kerjasama kami akan menciptakan kemistri yang baik."

"The Great Seducer" akan tayang perdana pada tanggal 12 Maret!


source. 

No comments