Iklan

Lee Seung Gi Ngaku Belum Pernah Ditembak Oleh Selebriti Wanita


Dalam sebuah wawancara, Lee Seung Gi ngaku bahwa ia belum pernah menerima pernyataan cinta dari selebriti wanita.

"Belum pernah ada seseorang yang bilang bahwa ia tertarik padaku. Aku senang saat mendengar orang lain menerima sebuah pernyataan cinta. Kenapa aku belum pernah mengalaminya? Aku sendiri juga tidak tahu alasannya."

Lee Seung Gi kemudian tertawa dan berkata, "Mungkin aku sulit untuk didekati. Aku harus memberi kelonggaran pada orang lain."

"Jika ada seseorang yang datang mendekat dan memiliki perasaan yang sama, aku terbuka untuk menjalin hubungan. Namun untuk saat ini, fokusku adalah pekerjaanku. Bukan berarti aku hanya ingin bekerja dan tidak mau pacaran, hanya saja, energi terbesarku hanya kuhabiskan untuk bekerja."

Lee Seung Gi baru saja menyelesaikan drama "Hwayugi" dan filmnya "The Princess And The Matchmaker" sedang tayang di bioskop dan mendapat sambutan yang baik dari penggemar film.

source. (1)

No comments