Iklan

Suzy Dan Lee Dong Wook Berkencan! Telah Dikonfirmasi Agensi.


Berita mengejutkan kembali tersiar tentang pasangan yang resmi berkencan! Kali ini Lee Dong Wook dan Suzy telah dikonfimasi sedang menjalin hubungan.

Menurut pemberitaan TV Report pada tanggal 9 Maret, Lee Dong Wook dan Suzy disebut sedang berpacaran. Awalnya mereka hanya saling kenal, namun hubungan mereka berlanjut menjadi hubungan asmara. Pada saat Suzy menjadi bintang tamu di acara SBS "Strong Heart" tahun 2012 silam, ia pernah mengungkap bahwa pria yang sesuai dengan tipe idealnya adalah Lee Dong Wook.

Berbagai sumber juga menyatakan bahwa Lee Dong Wook jatuh cinta pada karakter Suzy yang down-to-earth. Walau terpaut usia 13 tahun, mereka merasakan adanya kecocokan karena sama-sama memiliki sifat yang periang dan mereka telah tertangkap sedang melakukan kencan secara diam-diam di Cheongdam-dong.

Mengenai hal ini, agensi Lee Dong Wook, King Kong by Starship mengatakan, "Mereka bertemu di sebuah acara privat namun santai. Saat ini mereka sedang mulai mengenal satu sama lain dengan niat yang baik dan memiliki perasaan yang sama. Karena mereka masih sangat baru dan kami juga baru mengetahui tentang hal ini, tidak banyak yang bisa kami sampaikan mengenai hubungan mereka."

Sementara agensi Suzy, JYP Entertainment mengatakan, "Saat ini mereka sedang dalam proses untuk lebih mengenal satu sama lain."

source. (1)

No comments