Iklan

Selalu Jadi Pria Baik, So Ji Sub Ingin Coba Peran Sebagai Penjahat


So Ji Sub baru saja menjalani sebuah wawancara dimana ia bercerita tentang akting.

So Ji Sub mengatakan bahwa ia bekerja bukan hanya untuk menghasilkan uang, namun ia berkata, "Aku ingin orang yang menonton dapat menikmati. Pola pikirku telah berubah dari sebelumnya. Aku ingin melakukan pekerjaan dimana aku dapat melakukan syuting dengan menyenangkan dan penonton juga merasakan hal yang sama."

Saat ditanya tentang keinginannya untuk tampil di variety show, So Ji Sub menjawab, "Kurasa aku tak akan sebahagia itu, tapi jika ada acara yang cocok untukku, mungkin aku akan melakukannya."

Ia juga mengungkapkan keinginannya untuk memerankan karakter yang berbeda. "Aku ingin mencoba memerankan karakter penjahat. Kelihatannya sulit, tapi sepertinya menyenangkan. Aku belum pernah memerankan tokoh penjahat dan aku juga belum pernah menerima tawaran akting sebagai penjahat. Kurasa akan menyenangkan memerankan tokoh penjahat yang berbuat jahat karena sebuah alasan."

Film terbaru So Ji Sub yang berjudul "Be With You" akan segera tayang di bioskop pada tanggal 14 Maret. Dan ia juga akan segera kembali ke layar televisi melalui drama MBC "Terius Behind Me" pada bulan September.

source.  (1)

No comments