Iklan

Park Seo Joon Dan Gong Hyo Jin Akan Jadi Cameo di Film "Be With You"


Tim produksi film "Be With You" mengungkap bahwa aktris Gong Hyo Jin dan aktor Park Seo Joon akan menjadi cameo di film tersebut.

Pada konferensi pers yang digelar tanggal 6 Maret, sutradara Lee Jang Hoon bercerita, "Kami dapat terhubung dengan Park Seo Joon melalui rumah produksi film "Be With You" yang tahun lalu memproduksi film "Midnight Runners" dimana Park Seo Joon memerankan tokoh utamanya."

Mengenai aktris Gong Hyo Jin, Son Ye Jin mengungkap, "Aku memintanya secara pribadi. Saat aku berfikir tentang siapa yang kira-kira bisa membuat efek yang besar walau hanya muncul sebentar, aku tidak dapat memikirkan orang lain selain Gong Hyo Jin unni. Saat aku memintanya, dia langsung mengabulkan permintaanku dan dia berkata bahwa aku berhutang padanya sebuah penampilan di film yang akan ia bintangi berikutnya."

Film "Be With You" merupakan remake dari film Jepang dengan judul yang sama, yang diangkat dari sebuah buku best seller di Jepang. Film melodrama romantis ini bercerita tentang seorang istri yang telah meninggal setahun yang lalu, namun dapat kembali pulang kerumah untuk menemui suaminya. Versi Korea film ini akan tetap mengikuti alur cerita aslinya, namun terdapat sedikit perbedaan mengenai karakter tokoh utama wanita.

Film yang dibintangi So Ji Sub dan Son Ye Jin ini akan tayang di bioskop pada tanggal 14 Maret.

source. (1)

No comments