Iklan

Lee Seung Gi Bicara Tentang Album Baru Dan Kolaborasi Dengan IU


Lee Seung Gi ungkap keinginannya untuk berkolaborasi dengan penyanyi IU.

Sebagai seorang penyanyi dan pencipta lagu, ia telah menelurkan banyak lagu-lagu hits, wajar saja jika Lee Seung Gi tertarik untuk berkolaborasi dengan IU. Dalam sebuah wawancara pada tanggal 8 Maret, Lee Seung Gi menjawab pertanyaan tentang siapa artis yunior yang ingin ia ajak kerjasama, ia menjawab, "Ada banyak. Tapi aku ingin bekerjasama denga IU. Aku suka sentuhannya sebagai seorang artis. Setidaknya aku ingin ia menulis sebuah lagu untukku di kemudian hari."

Lee Seung Gi yang baru saja selesai menjalani wajib militer pada bulan Oktober 2017 juga bercerita tentang popularitas IU diantara para tentara. Saat IU tampil di markas militernya, ia berkata, "Seluruh unit menggila saat itu. Aku meminta Psy untuk tampil, dan ia lalu bicara kepada IU. IU juga mengungkapkan kesanggupannya untuk tampil, jadi aku sanget berterima kasih."

Ia kemudian mengungkap rencananya untuk comeback sebagai seorang penyanyi, "Aku memiliki konsep yang sedang kufikirkan. Aku masih membutuhkan waktu. Namun aku ingin merilisnya tahun ini. Sangat sulit jika harus memilih antara akting, menyanyi dan melakukan variety show, ketiganya memiliki nilai positif dan negatif sendiri-sendiri dan apa yang ingin kulakukan sellau berbeda tergantung situasi yang kuhadapi."

source. (1)

No comments