Iklan

Main Film "Be With You" Bikin So Ji Sub Mikirin Tentang Pernikahan


Aktor So Ji Sub baru saja menjalani wawancara untuk membicarakan film terbarunya yang berjudul "Be With You".

Film "Be With You" diangkat dari novel Jepang yang bercerita tentang seorang istri yang telah meninggal dan berjanji pada suaminya bahwa ia akan menemuinya lagi setahun kemudian saat hujan. Bagai mujizat, ternyata sang istri mampu menepati janjinya untuk kembali menemui suami dan anaknya, namun ia telah kehilangan ingatan akan keluarganya itu.

So Ji Sub mengungkap bahwa awalnya ia berniat untuk menolak tawaran peran ini karena ia masih berstatus lajang belum menikah, ia takut tidak mampu memerankan seorang ayah dengan baik.

Akan tetapi setelah ia memutuskan untuk mengambil peran tersebut, ia merasakan koneksi yang begitu dalam terhadap karakternya, sampai-sampai ia meneteskan air mata saat melihat film ini.

Selain itu, So Ji Sub juga mengungkap bahwa memerankan karakter seorang ayah membuatnya memikirkan tentang pernikahan. Ia mengaku, "Saat aku menjalani syuting melodrama ini, aku berpikir untuk bisa merasakan jatuh cinta.  Awalnya aku tidak memiliki keinginan untuk menikah, namun saat aku bermain dengan Kim Ji Hwan, anakku di film ini, aku mulai merasakan perasaan yang nyata."

"Sekarang kurasa aku akan serius mempertimbangkan tentang pernikahan. Tentu saja jika menikah, aku ingin menjadi suami yang mengutamakan istriku diatas anak-anakku."

Film "Be With You" dijadwalkan akan rilis di bioskop Korea pada tanggal 14 Maret 2018.


source. (1)

No comments