Iklan

Song Jihyo Membeberkan Pendapatnya Mengenai Pernikahan


Di sebuah wawancara dengan Korea Economic Daily tanggal 29 Maret, Song Jihyo dengan senang membahas pernikahan aktris Choi Jiwoo yang mengejutkan.

Ia mengatakan, "Bukankah itu keren karena ia menikah secara diam-diam?"

Lalu, Song Jihyo membahas bahwa dirinya sendiri belum berencana untuk menikah. "Aku tidak sedang memikirkan pernikahan saat ini," kata sang aktris. "Mungkin nanti," tambahnya.

Ia juga menjelaskan bahwa ia tidak ingin terburu-buru menikah karena tekanan dari orang lain atau karena ia sudah mencapai usia tertentu. "Aku senang dengan hidupku yang sekarang" katanya. "Jika aku telah menemukan seseorang yang membuatku terkesan dan membuatku ingin mengubah gaya hidupku, maka mungkin aku telah menikah, ya kan? Aku tidak ingin menikah karena orang di sekelilingku mendorongku untuk melakukan itu."

Song Jihyo juga mengatakan bahwa ia sedang jatuh cinta pada pendamping hidup lainnya yaitu anjing barunya.

"Dulu, aku sering merasa kosong saat pulang ke rumah selepas kerja. Jadi aku biasanya minum segelas bir. Tapi sekarang, aku mungkin saja bisa berhenti minum karena anjingku. Seperti mengurus seorang anak, sulit, namun membuatku bahagia."

Song Jihyo akan membintangi film terbaru berjudul "What a Man Wants" yang akan tayang perdana tanggal 5 April mendatang.

source. (1)

No comments