Iklan

Sukses Jadi Sekretaris Di Drama "Jugglers", Baek Jin Hee Ingin Main Drama Komedi Romantis Lagi


Aktris Baek Jin Hee baru saja tampil di drama komedi romantis untuk pertama kalinya sejak ia debut 10 tahun yang lalu.

Dalam drama "Jugglers" yang tamat pada bulan Januari lalu, dia mampu memerankan tokoh sekretaris yang jatuh cinta pada atasannya dengan sangat baik
"Aku ingin berperan di drama komedi romantis sejak lama, karena biasanya aku memerankan karakter yang serius dengan background yang rumit."

"Hidupku biasa-biasa saja tanpa mengalami naik turunnya kehidupan, jadi aku memiliki kesulitan untuk memerankan karakter yang serius. Namun di drama terakhir, aku memiliki banyak kesamaan dengan karakter yang kuperankan. Aku hanya perlu mengeluarkan apa yang telah ada didalam diriku. Jadi rasanya sungguh menyenangkan."

Melihat kembali ke karir aktingnya, apakah ia telah merasa puas? Ia menjawab, "Aku memilih berkata bahwa aku telah bekerja keras dibanding aku telah merasa puas. Kurasa aku bisa seperti ini karena kerja kerasku."

Lalu peran apa yang ingin dia lakukan berikutnya? "Kurasa aku lebih cocok memerankan orang yang ceria dan periang yang memberikan energi positif pada penonton."

Tentang rencananya tahun ini, Baek Jin Hee berkata bahwa ia ingin melakukan liburan dan menjadi relawan amal, kemudian ia ingin segera bermain dalam sebuah drama tanpa menghabiskan masa liburan yang panjang.


source. (1)

No comments