Iklan

Jang Dong Gun dan Park Hyung Sik Bicara Tentang Karakter Mereka Di Drama "Suits"


Pemeran utama drama "Suits", Jang Dong Gun dan Park Hyung Sik baru saja menjalani pemotretan dan wawancara dengan majalah High Cut dan mereka bicara tentang karakter yang mereka perankan di drama tersebut.

Drama "Suits" adalah drama bertema hukum tentang seorang pengacara legendaris dan anak buahnya yang jenius, mereka bekerja bersama di sebuah firma hukum paling top di Korea. Drama ini merupakan remake dari serial Amerika dengan judul yang sama.

Jang Dong Gun memerankan pengacara yang menarik dan cerdas bernama Choi Kang Suk. Mengenai perannya, ia berkata, "Di film Rampant yang kubintangi dengan Hyun Bin, aku tampil dengan image yang sangat berantakan. Setelah mencapai titik terendah dalam hal penampilan, aku ingin melakukan syuting untuk karakter yang keren."

Park Hyung Sik, yang memerankan pengacara palsu namun jenius bernama Go Yeon Woo, berkata, "Ini adalah pertama kalinya bagiku memerankan karakter yang memiliki bromance. Aku sangat menyukai hubungan antara dua pria. Kisah cinta di drama ini juga tidak berantakan. Jika kami dapat menggambarkan persahabatan antara dua pria dengan baik, maka drama ini akan sukses. Jang Dong Gun adalah aktor yang hebat, jadi aku bisa berakting dengan nyaman."

source. (1)

No comments