Iklan

Kesuksesan Yang Diraih Shin Hye Sun Membawa Beban Baru & Ia Ingin Belajar Banyak Hal Dari Lee Jong Suk


Aktris Shin Hye Sun telah mengukuhkan dirinya sebagai aktris pemeran utama yang sedang naik daun setelah meraih sukses berkat drama "My Golden Life". Di drama tersebut, ia memerankan karakter utama wanita untuk pertama kalinya.

"Menurutku serial drama yang panjang sangat melelahkan, tapi setelah membaca bagian pertama naskah drama ini, aku tahu bahwa aku harus melakukannya."

Shin Hye Sun berkata bahwa ia bercita-cita untuk menjadi seorang aktris sejak ia masih kecil. "Aku telah lama bermimpi untuk jadi seorang aktris, tapi aku tak tahu apa yang harus kulakukan. Satu-satunya jalan yang aku tahu adalah harus menguasai akting di universitas."

"Awalnya, aku merasa putus asa. Semua usahaku sepertinya tidak berujung pada apapun. Tapi aku beruntung dapat berhasil sejauh ini. Aku tak tahu kemana perginya semua waktu yang telah kulalui."

Namun Shin Hye Sun tidak dapat beristirahat dari kesuksesan yang baru saja ia raih. "Saat aku belum terkenal, kupikir kekhawatiranku akan segera hilang begitu aku mendapat peran utama, tapi ternyata aku salah. Sekarang aku justru merasakan beban berat karena memikirkan apa yang harus kulakukan untuk langkah berikutnya. Sekarang ada banyak hal yang harus kupertimbangkan, karena penggemarku dan para pemirsa mungkin punya harapan yang tinggi terhadapku."

Sebelum membuat langkah besar lainnya, Shin Hye Sun akan membintangi drama spesial berdurasi 2 episode bersama dengan Lee Jong Suk.

"Lee Jong Suk dan aku bersekolah di SMA yang sama, namun ia sempat pindah ke sekolah lainnya. Dia tiba-tiba menjadi bintang yang sangat populer, bagiku, dia bukan hanya sekedar seorang teman, namun seseorang yang bisa menjadi tempat untukku belajar banyak hal."

"Aku debut di dunia akting melalui drama di tahun 2013, aku mendapat peran kecil dan ia juga tampil di drama itu, jadi saat itu adalah reuni kami setelah 5 tahun. Aku yakin aku akan dapat belajar banyak hal dari Lee Jong Suk saat kami bekerja bersama."


source. (1)

No comments