Iklan

Kim Nam Joo Jawab Pertanyaan "Apakah Kamu Bahagia?"



Sukses memerankan seorang pembaca berita yang dituduh melakukan pembunuhan di drama "Misty", Kim Nam Joo bercerita tentang kehidupannya.

Kim Nam Joo mendapat pertanyaan "Apakah kamu bahagia?", yang juga merupakan pertanyaan yang sama yang ditujukan pada karakter Go Hye Ran (diperankan Kim Nam Joo) di akhir drama "Misty".

Ia menjawab bahwa saat ini dia merasa paling bahagia. Belakangan ini ia hidup sebagai seorang ahjumma selama 6 tahun tapi masih dapat berperan sebagai seorang wanita karir, bukan seorang ibu dan aktingnya pun mendapat pujian. Ia memiliki 2 orang anak dan seorang suami yang sangat mendukungnya. Dia memiliki kehidupan yang manis dan bahagia.

Kim Nam Joo juga berkata, "Aku berusia 48 tahun dan aku bangga dengan usiaku. Aku tak pernah berharap dapat kembali muda dan aku tidak iri pada aktris-aktris yang berusia 20an. Aku bersyukur atas semua pekerjaan yang telah kulakukan."

Kim Nam Joo adalah seorang wanita yang berkelas dan penuh percaya diri yang sulit ditemukan.

source. (1) (2)

No comments