Iklan

Park Shin Hye Dan So Ji Sub Ungkap Hal-Hal Yang Membuat Mereka Bahagia


Pada episode "Little House in the Forest" yang tayang tanggal 20 April, Park Shin Hye dan So Ji Sub bicara tentang kesenangan dalam hidup.

Park Shin Hye diminta untuk memilih sesuatu dalam kehidupannya sehari-hari yang membuatnya benar-benar bahagia. Ia menjawab, "Aku senang jika keluargaku dan aku terbagi dalam tim lalu kami main bowling atau saat aku pergi mancing dengan keluargaku." Ia lalu melanjutkan, "Hal kedua yang membuatku senang adalah teman-temanku."

Park Shin Hye menambahkan, "Kadang-kadang jika aku tidak mendapat ketenangan dari orang-orang, hewan peliharaankulah yang membuatku tenang. Aku senang saat jari-jariku merasakan bulu kucingku yang lembut."

Park Shin Hye juga menekankan pentingnya memiliki rasa bahagia, "Ada saat dimana rasa percaya diriku rendah, tapi berkat hal-hal yang membuatku bahagia, aku merasa bahwa aku telah menjalani hidup yang sehat. Tapi kadang jika aku sedang sibuk, aku lupa akan kebahagiaan kecil dalam hidup dan aku mulai mengeluh."

Atas pertanyaan yang sama, So Ji Sub menjawab bahwa kasurnya adalah hal yang membuat ia bahagia. Setelah terdiam beberapa saat, ia menambahkan, "Aku selalu mencoba untuk bahagia dan menikmati hidup, tapi aku mempertanyakan apakah kebahagiaan semacam ini baik untukku. Aku sulit menjawab pertanyaan ini."

"Bukan berarti aku adalah orang yang tidak merasa bahagia. Aku tidak tahu apakah aku terlalu serius menanggapinya, tapi kurasa ini adalah sesuatu yang harus kupecahkan di masa depan. Aku akan terus memikirkannya."

So Ji Sub juga berkomentar, "Kadang-kadang aku minum dengan orang lain, tapi aku lebih suka minum sendirian. Saat aku bersama orang lain, aku jadi berkonsentrasi pada mereka. Tapi saat aku minum sendiri, aku dapat fokus pada diriku sendiri."


source. (1)

No comments