Iklan

Hal Apa Yang Paling Ingin Dilakukan Lee Seung Gi Setelah Selesai Wamil?



Lee Seung Gi mengungkap apa yang ada di urutan pertama dari daftar hal-hal yang paling ingin ia lakukan.

Pada acara "Knowing Brother" yang tayang minggu ini, Lee Seung Gi membuat sebuah pertanyaan untuk ditebak oleh bintang lainnya yang berpartisipasi di acara tersebut. Pertanyaannya adalah, "Aku menemukan sebuah bakat baru saat berada di militer. Setelah selesai menjalankan wajib militer, hal apa yang paling ingin aku lakukan?"

Kang Ho Dong menebak, "Karena dia adalah bagian dari tentara khusus, mungkin dia ingin melakukan bungee jumping setelah keluar wamil." Namun ternyata jawaban itu salah.

Lalu Seo Jang Hoon berhasil menebak jawabannya dengan benar yaitu skydiving! Lee Seung Gi lalu memberikan penjelasan, "Untuk latihan airlift, aku harus naik ke sebuah menara setinggi 11 meter, saat berada diatas, badanku langsung membeku. Tapi di saat yang bersamaan, aku ingat sebuah pepatah bahwa aku akan jadi pengecut nasional jika aku tidak bisa melakukannya, lalu aku memejamkan mataku dan melompat."

source. (1)

No comments