Iklan

Yura "Girls Day" Bicara Tentang Perannya Sebagai Gadis Jahat Di Drama "Radio Romance"


Yura, yang merupakan anggota dari grup Girls Day, bicara tentang pengalamannya memerankan tokoh antagonis untuk pertama kalinya sejak ia masuk ke dunia akting pada tahun 2012.

Di drama "Radio Romance" yang telah tamat beberapa waktu silam, ia memerankan seorang aktris yang dulunya merupakan aktris cilik yang sukses namun kini telah kehilangan popularitas. Ia bertekad untuk melakukan segala hal demi bisa meraih kembali popularitas yang dulu pernah ia nikmati.

"Aku ingin menggambarkan karakter itu sebagai gadis jahat namun ceria sehingga penonton dapat menaruh rasa simpati, namun ternyata ada banyak kalimat di naskah yang begitu jahat. Bagi penonton aku pasti terlihat sangat jahat."

"Aku tidak bisa melihat diriku sendiri berakting karena aku merasa malu. Aku selalu merasakan penyesalan setiap aku menyelesaikan proyekku."

"Aku ingin mengembangkan aktingku dengan berbagai karakter yang berbeda dan menjadi aktris yang lebih baik. Selain itu aku juga ingin tetap bisa rendah hati sehingga penonton dapat merasa nyaman saat melihatku."


source. (1)

No comments