Iklan

Hingga Kini, Eunji A Pink & Sung Dong Il Tetap Jaga Hubungan Manis Layaknya Anak Dan Ayah


Anggota grup A Pink yang juga merupakan seorang aktris, Eunji, tetap menjaga hubungan baik dengan Sung Dong Il yang pernah berperan sebagai ayahnya di drama "Reply 1997".



Pada tanggal 19 Mei, seorang perwakilan dari agensi Sung Dong Il memposting foto sang aktor sedang berdiri didepan sebuah coffee truck dan berpose dengan tangan yang membentuk gambar hati. Rupanya coffee truck itu adalah kiriman dari Eunji yang ingin menunjukkan dukungannya pada Sung Dong Il yang saat ini sedang membintangi drama JTBC "Miss Hammurabi" yang akan segera tayang tanggal 21 Mei.

Ini bukanlah pertama-kalinya mereka berdua menunjukkan hubungan dekat. Pada tahun 2015, Eunji juga tunjukkan dukungan pada Sung Dong Il dengan mengunjungi lokasi syuting drama "Reply 1988". Sung Dong Il juga sering membicarakan dan berikan pujian pada Eunji dalam berbagai wawancara, tak hanya itu, Sung Dong Il juga mengirimkan snack truck ke lokasi syuting drama Eunji  "Untouchable".

Mereka berdua terus menjaga hubungan manis layaknya ayah dan anak sejak bermain bersama di drama "Reply 1997" pada tahun 2012 silam.


source. (1)

No comments