Iklan

Tamat & Raih Sukses, Pemain Dan Kru Drama "Pretty Noona" Dapat Hadiah Liburan


Para pemain dan kru drama JTBC "Pretty Noona Who Buys Me Food" akan berangkat liburan bersama setelah menyelesaikan drama dengan sukses.

Pada tanggal 20 Mei diberitakan bahwa pemain dan kru drama akan liburan ke Jepang. Seorang narasumber mengkonfirmasi berita ini dan menambahkan bahwa liburan tersebut akan berlangsung selama 3 hari mulai tanggal 29 Mei. Kedua pemain utama yaitu Son Ye Jin dan Jung Hae In akan ikut bergabung dalam liburan itu.

Sejak awal promosi, drama "Pretty Noona" memang telah ditunggu-tunggu penayangannya karena merupakan drama comeback aktris Son Ye Jin yang mendapat julukan sebagai "Ratu Melodrama" serta aktor Jung Hae In yang sedang naik daun.

Drama ini tayang perdana dengan rating yang cukup baik dan mencapai rating tertinggi sebesar 7.28%. Pada tanggal 19 Mei, drama ini berakhir dengan rating 6.79%.

Drama "Pretty Noona" bercerita tentang dua orang yang telah lama kenal namun baru menyadari bahwa mereka saling jatuh cinta. Drama ini disukai oleh penonton karena kisah cinta yang sederhana namun menghangatkan hati.

source. (1)

No comments