Iklan

INFINITE L juga belajar tentang akting dari membaca komentar pedas netizen


Saat menjalani sebuah wawancara, INFINITE L mengungkap bahwa ia membaca komentar pedas netizen untuk meningkatkan kemampuan aktingnya.

Saat ditanya bagaimana ia belajar akting, L bilang bahwa ia mempelajari ulang aktingnya di adegan adegan yang lalu dan juga belajar dari komentar netizen.

“Saya melihat lagi ke adegan saya sebelumnya dan walaupun saya merasa kurang bagus, ini membantuku untuk belajar. Komentar dari sudut pandang yang negatif juga sangat membantuku. Walaupun menyakitkan, namun saya dapat belajar dari komentar negatif tersebut"


L tidak mau komentar buruk dapat  mempengaruhi dirinya, ia ingin mengambil sisi positif dari komentar komentar itu.

“Kritik dan ucapan jahat adalah dua hal yang berbeda. Saya biasanya mencari tahu tentang diri saya. Jika ada lebih dari seratus komentar pun, semua akan saya baca"

"Saya merasa jika saya membaca kritikan dari netizen dan dan saya memperbaikinya, mereka juga akan mulai melihatku dari sudut pandang yang positif. Saya akan selalu melakukan yang terbaik untuk perkembangan akting saya"

L baru saja selesai membintangi "Ruler : Master of the Mask" Dia mengungkap bahwa dia mengalami kesulitan untuk merefleksikan perubahan emosi karakternya namun dia terus mencoba yang terbaik untuk meraih hasil yang baik pula.

source. koreaboo

No comments