Iklan

Jaejoong ungkap apa yang ia takutkan tentang wajib militer sekaligus mempromosikan drama terbarunya "Manhole"



Dalam sebuah wawancara dan pemotretan dengan majalah @star1 yang baru saja ia jalani, JYJ Jaejoong mengungkap bahwa ia takut jika ia dilupakan oleh penggemar maupun publik saat ia menjalani wajib militer.

Jaejoong berkata "Dilupakan saat saya sedang wajib militer adalah ketakutan terbesar saya, dan itulah kenapa saya ingin terus bekerja. Wajib militer adalah sebuah tugas. Akan tetapi, rasa takut karena absen dan istirahat sementara dari dunia hiburan bukanlah sesuatu yang bisa saya kontrol"


Dia juga bercanda "Sebelum saya memasuki militer, banyak orang bilang pada saya bahwa saya terlihat tampan hanya karena rambut saya. Tolong jangan salah sangka, saya terlihat tampan bahkan dengan rambut pendek"

Dia mengakhiri wawancaranya dengan mempromosikan drama terbarunya 'Manhole' dengan berkata "Rasanya seperti tidak nyata, ini sudah 14 tahun sejak debut saya. Ada waktu dimana ingatan saya tentang 10 tahun yang lalu mulai memudar, jadi setiap momen saat ini masih terasa baru dan menyenangkan.   'Manhole' adalah drama yang bisa anda nikmati sambil tertawa, drama ini adalah drama yang menyegarkan, jadi tolong nantikan!"

Jaejoong menghiasi majalah @star1 edisi bulan Agustus.

source. allkpop

No comments