Iklan

Aktris Ryu Hwa Young Ungkap Keinginannya Untuk Mencoba Berbagai Karakter


Saat ini aktris Ryu Hwa Young sedang naik daun dan telah tumbuh menjadi aktris kompeten berkat aktingnya di drama "Father Is Strange" dan "Age Of Youth". Di drama "Age Of Youth" karakter yang ia perankan mendapat banyak cinta dari penonton berkat sifatnya yang polos dan blak-blakan. Berkat kepopuleran karakternya, awalnya ia direncanakan menjadi cameo di "Age Of Youth 2" untuk adegan di episode pertama saja, namun akhirnya dia tampil sebagai cameo dalam adegan yang lebih banyak dari yang direncanakan.

Dalam wawancaranya dengan majalah Grazia, ia mengungkap bahwa ia sangat antusias dengan drama terbarunya "Mad Dog" yang akan tayang minggu depan. Ia akan memerankan karakter bernama Jang Ha Ri, mantan atlit bertubuh seksi yang sekarang bergabung dengan tim investigasi asuransi. Ia menunjukkan rasa antusiasnya bermain di drama ini dengan berkata, "Waktu itu, untuk pertama kalinya aku digantung menggunakan sebuah tali saat syuting adegan action. Awalnya itu sangat menakutkan namun ternyata juga menyenangkan. Rasanya sangat menyenangkan berada di lokasi syuting."



Dalam kehidupan sehari-hari, Ryu Hwa Young adalah seseorang yang tomboy dan sederhana. Saat ditanya apakah ia tertarik dengan karakter penjahat, ia menjawab, "Itu akan sangat menyenangkan. Aku menunggu karakter tersebut. Masih ada banyak karakter berbeda yang belum saya coba dan aku sedang dalam proses menemukan jati diriku.Ada banyak hal yang ingin aku coba."

source. (1)


No comments