Iklan

Jo Jung Suk Dan Hyeri Hadiri Pembacaan Naskah Drama Terbaru Mereka "Two Cops"


Drama Senin - Selasa terbaru MBC yang berjudul "Two Cops" telah merilis foto-foto para pemain yang sedang melaksanakan pembacaan naskah pertama. Drama ini dibintangi oleh Jo Jung Suk, Hyeri, Hoya, dll.

Acara tersebut diselenggarakan pada bulan September lalu di gedung MBC. Sebelum acara dimulai, sutradara Oh Hyun Jong mengungkapkan rasa antusiasnya dengan berkaata, "Saya penasaran dan antusias melihat bagaimana para pemain akan memerankan karakter mereka dengan realistis. Saya akan berusaha membuat ini menjadi pengalaman yang menyenangkan."



Aktor Jo Jung Suk juga berkata, "Saya akan melakukan yang terbaik agar drama ini menjadi ceria seperti partner saya Hyeri."

Hyeri kemudian berkomentar, "Saya sangat senang dapat berakting dengan naskah yang bagus dan aktor senior yang luar biasa. Saya akan bekerja keras!".

"Two Cops" adalah drama tentang seorang penipu yang merasuki tubuh seorang detektif polisi (keduanya diperankan oleh Jo Jung Suk) yang bekerjasama dengan Hyeri untuk memecahkan berbagai kasus. Drama ini akan tayang setelah berakhirnya drama "20th Century Boy And Girl".

source. (1)

No comments